Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia Terbaru Maret 2015

Thursday, March 19, 2015



PT Telkom Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa telekomunikasi di Indonesia. PT Telkom yang didirikan pada tanggal 23 Oktober 1856 di kota Bandung Jawa Barat ini merupakan terobosan baru pemerintah Indonesia guna mempermudah pekerjaan yang berkaitan dengan sarana informasi dan komunikasi.
Telkom Indonesia menyediakan jasa layanan telepon kabel, jasa telepon tetap nirkabel, jasa telepon bergerak (mobile service) serta paket data internet yang dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia. PT Telkom atau Telekomunikasi Indonesia saat ini saham utamanya dimiliki oleh pemerintah Indonesia, perusahaan-perusahaan swasta di Indonesia serta Bank of New York yang saat ini telah memiliki sebesar 8 persen. PT Telkom Indonesia saat ini telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Telkomsel, PT Multimedia Nusantara, PT Sigma Cipta Caraka, PT Administrasi Medika, PT Finnet Indonesia, PT Melon Indonesia, PT Balebat Dedikasi Prima, PT Graha Sarana Duta serta PT Telkom Akses. Telkom Indonesia beserta anak usahanya berkomitmen untuk menjadi perusahaan BUMN terbesar di Indonesia serta mampu mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai produk unggulan perusahaan. Saat ini PT Telkom telah memiliki beberapa produk diantaranya layanan telekomunikasi, layanan internet dan paket data serta layanan media pembelajaran dan informasi terkini mulai dari gaya hidup sampai dengan finansial.
PT Telkom Indonesia sebagai perusahaan publik akan terus berupaya memberikan layanan terbaik, tahun 2015 ini Telkom menghadirkan octuple play atau delapan layanan dalam satu paket yang dapat digunakan untuk mengakses layanan wifi, selular, digital music, global call dan home automation diseluruh dunia. PT Telekomunikasi Indonesia kembali membukapekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:
Lowongan Kerja PT Telkom 2015



BTS (Base transceiver station)

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Single
  5. Fresh graduate
  6. Komunikatif
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Berpenampilan menarik
  11. Berwawasan luas
  12. Tidak takut ketinggian
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Jujur
  15. Teliti
  16. Mengetahui tentang sistem telekomunikasi
  17. Tidak sedang bekerja di perusahaan lain
  18. Siap ditemparkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
PT Telkom Indonesia

Head office
Gedung Menara Multimedia Lt 12
Jln Kebon Sirih No 12 Jakarta Pusat 
Jakarta 10110

http://www.duakerja.com/2015/03/lowongan-kerja-pt-telkom-indonesia.html


1 komentar:

Silahkan beri komentar disini :)