Lowongan Kerja Kalimantan April 2015 di PT Gramedia Asri Media, Tbk

Lokerkal - Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 | Berikut ini merupakanLowongan Kerja Terbaru 2015 di Kalimantan. Kali ini perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 adalah PT Gramedia Asri Media.
Toko Buku Gramedia Online merupakan bagian dari toko buku Gramedia yang tidak terpisahkan, menjadi satu kesatuan dalam menjalankan visi misi perusahaan (berperan aktif di dalam upaya mencerahkan kehidupan bangsa dengan menjadi jaringan ritel terbesar, tersebar dan terpadu di bidang pengetahuan, informasi dan multimedia). Kami menjual produk buku lokal maupun impor dari berbagai macam penerbit, produk stationary, alat olahraga, alat musik dan multimedia. Kami memberikan kelengkapan produk yang bermutu, layaknya toko buku Gramedia.
Lowongan Kerja Kalimantan April 2015
Gramedia Asri Media adalah anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia.
Toko buku Gramedia Online berdiri tahun 2002 dan kemudian disempurnakan 2010, seiring dengan perkembangan teknologi internet di Asia, khususnya Indonesia.
Bagi Anda yang berdomisili sekitar Kalimantan, mari kita simak Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk ini.
PT Gramedia Asri Media membuka Lowongan Kerja Tarakan Tahun 2015 dengan posisi Store Supervisor.
Bagi Anda yang penasaran, mari kita lihat informasi persyaratan Lowongan Kerja Kalimantan Tahun 2015 ini 

PERSYARATAN :
  • Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  • Merupakan lulusan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Terbuka bagi fresh graduate dan bagi yang berpengalaman
  • Bersedia bekerja dengan pola shift
PENDAFATARAN :
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru Kalimantan Tahun 2015ini, silakan daftarkan diri Anda, kirim berkas lamaran Anda secara online melalui situs Jobstreet atau melalui situs resmi Gramedia paling lambat tanggal 02 April 2015.
 sumber:
http://lokerkal.blogspot.com/2015/03/lowongan-kerja-kalimantan-april-2015-di.html

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar disini :)