[03 April 2014] PT Nikomas Gemilang

PT. Nikomas Gemilang
Perusahaan yang berlokasi di Serang & Sukabumi, dan merupakan perusahaan manufactur (sepatu) dengan mengusung branch Nike, Adidas, Puma, Asics, Sacony, Under Armor, Eagle, Croch, dll.


Kami memiliki informasi mengenai lowongan dan peluang untuk beasiswa di perusahaan ini, bagi yang berminat silahkan mengirimkan CV ke alamat email di bawah ini.


Membutuhkan tenaga untuk posisi yang ditawarkan sebagai berikut:
1. HRD (C&B)
2. HRD (Auditor)



Alamat Perusahaan:
POU CHEN CORPORSTION
PT NIKOMAS GEMILANG
Jl. Raya Serang Km. 71 Desa Tambah
Kec. Kibin Serang - Banten


HRD Pusat
PT Nikomas Gemilang
Phone : ( 0254 ) 401586
Ext : 7250
E-Mail : ely@pci.co.id


1 komentar:

  1. saya ingin bergabung dengan perusahaan bapak, dan ingin menambah wawasan kerja saya, untuk itu saya berharap akan ada tes interview dan lebih lanjut nya akan saya bawah lamaran nya saya .
    terima kasih ..

    BalasHapus

Silahkan beri komentar disini :)